Sabtu, 04 Juni 2011

Kades Suatang Baru Mendapatkan Penghargaan

TANAH GROGOT – Bupati HM Ridwan Suwidi begitu peduli dengan kinerja para kepala desa (Kades). Setidaknya itu dibuktikan dengan pemberian penghargaan kepada Kades yang dianggap telah berprestasi.
Penghargaan dalam bentuk pemberian tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Kades berprestasi itu dilakukan Bupati Ridwan Suwidi , Selasa lalu di Pendopo Kabupaten.         
Para Kades yang berhak menerima penghargaan itu, masing-masing Kades Suatang Baru Kecamatan Pasir Belengkong HM Hadiransyah sebagai juara pertama, Kades Sawit Jaya Kecamatan Long Ikis Zainudin AK juara kedua dan Kades Kerang Dayo Kecamatan Batu Engau sebagai juara ketiga.
Sedang juara harapan berturut-turut diraih Kades Janju Kecamatan Tanah Grogot H Sahardin Effendi kepala, Kades Sebakung Taka Kecamatan Long Kali Muhammad dan Kades Muser Kecamatan Muara Samu Untung Sadarsyah.
 Menurut Bupati, penilaian Kades berprestasi hendaknya dapat dijadikan motivasi terhadap pemberdayaan masyarakat. Dengan penilaian tersebut, maka Kades dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan pemerintahan desa sehingga pemerintahan desa dapat berjalan baik dan memiliki kompetensi yang tinggi.
“Dengan demikian kepala desa dan desanya dapat sejajar dengan daerah lainnya dan tentunya akan selalu kokoh dalam menghadapi segala tantangan yang ada sebagai salah satu perwujudan untuk mensukseskan Kabupaten Paser Bangkit 2013,” ujar Bupati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar